Tuesday, September 5, 2017

Pameran Seni Rupa & Fotografi "Nafas Dalam"

Nafas aktifitas vital dalam memenuhi sebuah syarat hidup, dalam bisa dimaknai sebuah kedalaman dari aktifitas itu sendiri.
Nafas Dalam memberikan sebuah makna bahwasanya setiap hidup  kadang di butuhkan tidak hanya sekedar bernafas saja tapi lebih  bagaimana tiap nafas dapat memberikan catatan catatan  wujud (karya) yang bersifat positif.



Agenda yang menamakan Pameran Seni Rupa dan Fotografi menjadi solusi di mana ruang yang luas dapat di pecahkan jalan keluarnya . Yang mana wilayah seni rupa mencakup segala macam ke bendaan tanpa terkecuali.
Oleh karenanya pameran kali ini akan banyak kita temui wujud karya  mulai dari yang di kerjakan secara individu maupun kelompok/lembaga. 
Dari yang bersifat murni sampai ke terapan harapan besar dari kegiatan ini  sebagai tumbuh kembangnya generasi rupa , kota yang kaya akan rupa, maju dengan rupa,  hingga julukan Kota Reyog Identik seni menjadi betul betul nampak Ponorogo adalah kota seni  PONOROGO ART.   

Saksikan dalam Pameran Seni Rupa dan Fotografi dalam rangkaian menyambut Grebeg Suro dan Hari Jadi Kabupaten Ponorogo ke 521. Dengan tema "Nafas Dalam" yang di gelar tanggal 12 s/d 21 September 2017 jam 10:00 s/d 21:00 wib di Ballroom Mall Ponorogo City Centre (PCC) Ground Floor (GF) Jl. Ir. Juanda Ponorogo

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: