Srawung Ponoragan 4 Tema Senduk Senduk Ponorogo

by - Friday, March 17, 2017

srawungponoragan 4

SRAWUNG PONORAGAN #4
Judul : Senduk Ponorogo

Tema : Geliat Perempuan Muda di Ponorogo

Latar Belakang
Senduk adalah sebutan untuk perempuan muda. Tema perempuan muda ini diangkat dalam konteks regenerasi. Concern srawung #4 pada regenerasi ini karena melihat dinamika perempuan ponorogo yang sangat tinggi dan menjadi tokoh2 kunci perkembangan kota. Perempuan muda adalah generasi yang akan menggantikan tokoh2 kunci perempuan saat ini.

Konsep
Talk Show dan Performance

Pengisi Acara
1. Mengundang senduk2 ponorogo dari angkatan pertama sampai terakhir untuk sharing dan performance 

2. Mengundang para perempuan muda di bidang seni (pemusik, penari, model etc)

3. Perempuan muda yg berprestasi

Srawung Ponoragan, Selayang Pandang

adalah sebuah event yang bertujuan mengisi taman-taman kota menjadi ruang interaksi kesenian. Dengan mengambil kata srawung event ini siap menampung ekspresi-ekspresi seni yang sebelumnya tidak mendapatkan ruang. Hidupnya ruang ekspresi di sebuah kota adalah tolak ukur "kesehatan" jiwa manusianya. Untuk itulah srawung ponoragan di gagas dan mencoba diwujudkan sebagai ruang alternatif pertunjukan.
Di dalam srawung ponoragan tidak hanya fokus pada pertunjukan. Ada gagasan besar tentang sesrawungan (pergaulan) yang penuh dengan pertukaran pengetahuan dan pengalaman. Srawung Ponoragan adalah ruang bertemunya berbagai ide untuk di lanjutkan dalam kolaborasi-kolaborasi.
Seterusnya ruang Srawung Ponoragan ini akan menjadi ruang yang memiliki penonton asik, apresiatif dan srawung (gaul). Ruang yang sangat dibutuhkan oleh dunia usaha untuk mempromosikan produknya, Tidak hanya manusia yang membutuhkan pergaulan, produk pun juga membutuhkan pergaulan.

| kritik | saran | info | sponsor | srawungponoragan@gmail.com | 

You May Also Like

0 comments