Gembok Cinta "Prasasti Cinta" di Gunung Beruk

by - Thursday, March 16, 2017

gembok cinta

"Lihat pelajari modifikasi",  kalimat ini berhasil diterapkan oleh para anak muda kreative di Gunung Beruk, terletak di Desa Karangpatihan kecamatan Balong kabupaten Ponorogo, 

Tingkat kunjungan wisatawan lokal maupun nasional di  wisata Gunung Beruk akhir akhir ini terus mengalami kenaikan yang luar biasa. Selain Wisata Gunung Beruk sendiri juga terdapat  kuliner Sate Blendhet, Kuliner Tiwul Goreng Daun Jati, WIsata Gunung Mencil tidak membuat mereka berhenti berinovasi dan mengembangkan potensi wisata.
 
Terinspirasi Ritual muda mudi memasang gembok cinta di Namsam Tower yang berada di Gunung Namsan Korea Selatan, mereka mengaplikasikannya di kawasan Gunung Beruk sebagai tambahan wahana dan spot foto.

Diberi nama "Prasasti Cinta" terletak di pintu masuk sebelum masuk ke kawasan hutan pinus Gunung Beruk adalah hasil dari kreativitas para pemuda pengelolanya.


Minggu 12 Maret 2017 di awali dengan pemasangan gembok cinta oleh artis Jawa Timur Dian Mashanda di dampingin Kepala Desa Karangpatihan Eko Mulyadi sebagai tanda resmi dibukanya wahana tersebut.

Untuk mendapatkan gembok cinta pengunjung tidak usah kawatir, pengelola telah menyediakan dan membuka stand khusus di sekitar Prasasti Cinta.
#ponorogoadalahrindu #bekuinstitute

You May Also Like

0 comments