Saturday, October 26, 2019

Sport Tourism Opsi Menarik Wisatawan ke Desa



NAP Half Marathon 2019  memberikan pengalaman baru bagi pelari,
rute lari mengitari perbukitan, melewati sungai tropis, tanjakan, turunan yg cukup menantang, rute yang dilalui 60% trail dan 40% road di sekitar telaga ngebel dan lereng gunung wilis dengan ketinggian 800 s/d 1000 mdpl,  suhu berkisar antara 15 s/d 25 derajat, melewati perkebunan pinus, mangis, kopi dan tentunya durian sebagai buah musiman khas desa Ngebel, berlari di jalan-jalan yg biasa di lalui penduduk saat beraktifitas di kebun dan hutan, Terbagi dalam 2 (dua) kriteria Lomba 7K dan 21K putra dan putri.
sponsor pendukung

 Mengenal Telaga Ngebel dan desa sekitar telaga dengan cara yang berbeda. Merasakan sambutan yang hangat dari masyarakat, kelezatan kuliner, dan berbagai hal menarik yang ditawarkan oleh Desa Ngebel dan Kabupaten Ponorogo. 
website resmi
NAP Half Marathon 2019 ini sebagai awal dari promosi “road to” event lari “Internasional Ngebel Marathon 2020” 42K.
opsi menginap di desa

Program pariwisata yang baik juga memberi ruang bagi perkembangan sektor ekonomi. Melalui wisata olahraga, kami ingin memberikan dampak yang positif dan signifikan pada sektor ekonomi di Desa Ngebel dan Kabupaten Ponorogo, merupakan event kolaborasi yang di gagas oleh pengelola Ngebel Adventure Park (NAP) & komunitas Ponorogo Trail Runners. 


Event ini akan dilaksanakan di Ngebel Adventure Park (NAP) Dukuh Semenok  Desa Ngebel Kabupaten Ponorgo. Tempat pelaksanaan yang dipilih merupakan tempat wisata yang menyuguhkan panorama keindahalan alam, hutan asri, dan pemandangan telaga Ngebel nan eksotik di bawah pegunungan lereng Wilis. Acara ini diharapkan akan menjadi pioner bagi masyarakat Ponorogo khususnya warga  Desa Ngebel dan sekitarnya sebagai ajang pengenalan pariwisata serta mempopulerkan olahraga trail running di kota Ponorogo.  

Latest
Next Post

post written by:

0 comments: